Kejadian Pembunuhan Artis Terkenal, Kecelakaan atau Popularitas ?

Jika melihat sejarah, banyak sekali artis terkenal yang meninggal disebabkan oleh kejadian pembunuhan. Kita bermula dari pentolan grup band terbaik sepanjang masa The Beatles, yaitu John Lennon.

John Lennon meninggal di tempat ketika ditembak tiga peluru ketika berada di New York.  Uniknya, dia ditembak oleh salah satu pendukung fanatiknya. Jika kita lihat John Lennon dalam masa jayanya, beliau adalah orang yang selalu membuat fenomenal yang mengundang komersil. Misalnya, dia pernah berkata kepada media massa bahwa nama dirinya lebih terkenal daripada Yesus . Ini sungguh membuat dunia gempar.

Banyak hal fenomenal lainnya yang sepertinya tak masuk akal yang justru membuat namanya semakin beken dan dicari-cari banyak orang. Tapi pernahkah anda terpikir, kalau kematian beliau dengan insiden penembakan, itu bukan semata-mata kecelakaan, tetapi ada unsur kesengajaan? Apakah insiden penembakan itu hanya untuk menaikkan popularitas supaya selalu dikenang kematiannya sepanjang zaman??

Lalu kasus yang kedua dari pentolan grup band grunge yang sangat terkenal di era 90’an Nirvana,  yaitu Kurt Cobain. Kurt Cobain meninggal di tempat ketika menembak kepalanya sendiri di kamar hotel. Kabarnya, beliau meninggal dikarenakan efek obat-obatan  yang dimakannya dan terlalu banyak konflik pribadi yang mendera hidupnya. Jika kita lihat Kurt Cobain, beliau adalah seniman yang luar biasa. Beliau adalah orang yang selalu membuat fenomenal yang mengundang komersil, sama seperti John Lennon.

Kurt Cobain yang memprakasai genre music grunge yang identik dengan music keras, liar, dan dekat dengan obat-obatan. Kurt Cobain juga sering bertingkah aneh dan berbusana yang tidak biasa ketika dirinya berhadapan dengan media massa. Bahkan,mode pakaian yang dia pakai masih sering kita jumpai pada anak muda jaman sekarang. Banyak hal fenomenal lainnya yang sepertinya tak masuk akal yang justru membuat namanya semakin beken dan dicari-cari banyak orang. Tapi pernahkah anda terpikir, kalau kematian beliau dengan  bunuh diri, itu bukan semata-mata kecelakaan, tetapi ada unsur menaikkan popularitas supaya selalu dikenang kematiannya??

Artis yang terakhir adalah mega superstar, The King of Pop,  Micahel Jackson. Bintang satu ini meninggal tahun 2009. Saya kira sudah tidak perlu saya memberi tahu informasi tentang sang almarhum, saya yakin kamu semua lebih tahu banyak dari pada saya dan kamu semua fans berat Jacko (panggilan Michael Jackson).  Tapi pernahkah kamu terpikir, kalau kematian beliau dengan insiden overdosis obat-obatan, itu bukan semata-mata kecelakaan, tetapi ada unsur menaikkan popularitas supaya selalu dikenang kematiannya dengan insiden tersebut??

Saya tidak tahu jawaban atas pertanyaan –pertanyaan di atas. Kamu semua punya jawaban sendiri-sendiri. Yang terpenting adalah bukan hanya terfokus pada sisi negatif- ny saja, tetapi prestasi dan prilaku positif mereka yang patut kita ingat selalu.

Saya akan senang sekali jika kamu berkomentar di bawah ini 🙂

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under tips and trick

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s