Rahasia Hubungan Suami Istri Yang Awet

Mungkin dari temen2 sudah pernah membaca artikel saya tentang Teori sederhana penyebab masalah pada pasangan suami istri, yang cukup membawa pro kontra ( sebenernya sih lebih banyak membawa kontra dari pada pro hehe piss :p) . Lalu saya tertarik untuk membalas artikel yang kemarin tentang penyebab masalah, dan yang ini adalah rahasia keawetan suatu hubungan hehe  :p.  Sebenernya rahasia ini adalah salah satu dari berbagai macam banyak trik, maka saya akan membagikan satu untuk anda, tetapi mungkin ini yang paling berkhasiat J. So check this out!

Rahasianya simpel. Anda hanya perlu JATUH CINTA LAGI, JATUH CINTA LAGI, SAMPAI TIDAK PERNAH BERHENTI KEPADA PASANGAN Kamu.  Maksudnya jatuh cinta disini adalah seperti jatuh cinta ketika pertama kali berpacaran dulu. Begitu berkobarnya api cinta ketika waktu itu, dilahirkan kembali sekarang dan berulang-ulang. Pasangan di jaman sekarang banyak sekali melakukan penyelewengan atau main serong, mungkin karena mereka tidak jatuh cinta lagi kepada pasangannya, mereka jatuh cinta cuma sekali, itu pun dulu.

Ketika jatuh cinta, rasa sayang dan cinta yang ada itu akan semakin bertumbuh, bergelora, berjuta rasanya, dunia hanya milik berdua (yang lain nge-kos ), atau ungkapan klise “tai ayam pun terasa coklat” 🙂 . Dan poin utamanya, rasa jatuh cinta seperti itulah yang ditumbuhkan lagi sekarang.

Tidak apa-apa membayangkan dan mengaplikasikan rasa jatuh cinta anda ketika masa SMA atau kuliah yang sedikit norak dan ke-anak mudaan ke dalam masa sekarang, seperti mengajak nonton film, kasih cokelat, ngajak nonton konser, ngejahilin dia, atau sekedar makan di tukang bakso dan emperan/ kaki lima. Intinya, pacaran ala anak SMA/kuliah dulu  jika kamu aplikasikan dengan pasangan kamu sekarang akan membuat rasa jatuh cinta dulu terlahir kembali.

Tentunya, itu akan membuat gairah dan semangat romantisme antar pasangan akan semakin bersemi kembali dan semakin dalam dan semakin dalam, semakin dalam, dan sangat dalam hehe. Selamat mencoba kawand! 🙂

Saya sangat senang apabila kamu komentar di bawah ini 🙂

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under tips and trick

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s